Harga ranjang kayu ukuran 120×200 di Jakarta


Mau tau info harga ranjang kayu ukuran 120×200 ? serta info dimanakah harus memesannya secara online terpercaya dengan hasil berkualitas?

Tidak usah ragu lagi hubungi kami kayumebel.com salah satu pengrajin dan produsen mebel dan kusen pintu kayu jati yang beralamatkan di Ngentak, Sajen, Trucuk, Klaten, Jateng. disinilah anda akan dapat memesan dengan berbagai model mebel dari kayu diantaranya adalah meja kursi makan, tempat tidur, kursi tamu, meja kursi kantor, kursi teras, alamari pakaian, berbagai kusen pintu dll. salah satu diantaranya adalah ranjang kayu ukuran 120 x 200 cm. berikut contoh gambarnya.

harga ranjang ksyu ukuran 120 x 200


ranjang laci minimalis

tempat tidur minimalis dengan laci



Model ranjang kayu dengan ukuran 120 x 200 ini dengan model minimalis dan sampai saat ini masih ngetrend dimana orang masih menyukainya. model tersebut dilengkapi dengan laci disamping kanan dan pintu kecil dimana gunanya untuk menyimpan segala sesuatu apabila anda memerlukannya. warna tersebut dengan menggunakan cat duko sehingga hasilnya sangat halus dan rapi.

Selain memproduksi dan mengerjakan ranjang ukuran kayu 120 x 200 itu kami juga melayani pesanan  mebel lainya meliputi mebel kayu untuk keperluan kantor, mebel untuk interior  rumah atau mebel untuk perumahan kecil, furniture untuk hotel, mebel untuk kos-kosan, mebel untuk cafe, furniture untuk apartemen dll. berbagai model tersebut dapat anda pesan baik dengan jumlah kapasitas banyak atau hanya sesuai dengan kebutuhan anda.

Karena kami adalah pengrajin kami sangat mengutamakan  kualitas dan bahan yang sangat bermutu sehingga pelanggan kami sangat puas dengan hasil produksi kami. bahan kami gunakan untuk pengerjaan ranjang tempat tidur dari kayu  diatas adalah dengan kayu jati dimana kayu tersebut terkenal dengan seratnya dan coraknya yang bagus dan sangat cocok untuk berbagai macam warna dalam finishingnya. keuntungan anda memesan ditempat kami adalah anda dapat memesan sesuai dengan gambar atau foto mebel dari anda. bahan kayu jati ini kami dapatkan dari supplier kayu dari kota Blora dan kota Wonogiri dimana kota kota tersebut sangat terkenal dengan penghasil kayu jati yang berkualitas. untuk hasil produksi dengan menggunakan warna cat kami menggunakan bahan baku kayu mahoni atau mindi dimana kayu tersebut sangat cocok untuk pewarnaan cat.

Didalam proses produksinya kami melalui beberapa tahapan diataranya kayu setelah kita gergaji menjasi papan kita keringkan dulu untuk beberapa waktu supaya kadar airnya hilang sehingga nantinya apabila sudah jadi barang tidak akan rusak atau pecah. selain itu kami  juga melakukan treatmen atau dengan kata lain kita lakukan proses pencampuran obat anti bubuk pada saat kita melakukan pengerjaan finishing, gunanya untuk mencegah rayap masuk ke pori- pori kayu dan dalam jangka waktu yang lama tidak akan rusak. harga ranjang anak perempuan ditempat kami sangat terjangkau karena kami langsung dari pengrajin, berbeda dengan toko online lain yang nota bene hanya mengambil barang dari produsen sehingga mereka mengambil untung lagi dari harga produsen tersebut.

Ranjang laci minimalis

Kami melayani pemesanan dan pengiriman kesemua kota se Indonesia dengan bekerjasama dengan ekspedisi pengiriman barang, sehingga barang pesanan anda aman sampai tujuan anda. konsultasikan mengenai harga ranjang kayu ukuran 120×200 di Surabaya, harga ranjang kayu ukuran 120×200 Solo, harga ranjang kayu ukuran 120×200 di Medan,harga ranjang kayu ukuran 120×200 di Yogyakarta, harga ranjang kayu ukuran 120×200 di Bandung, harga ranjang kayu ukuran 120×200 di Semarang, harga ranjang kayu ukuran 120×200 di Pekalongan, harga ranjang kayu ukuran 120×200 di Jakarta, harga ranjang kayu ukuran 120×200 di Palembang dan kota-kota lainya di Indonesia.

Untuk info pemesanan silahkan hubungi kami :

Bapak Patwi
Hp   / WA                : +6285-643-162-902
Pin BBM                 : 54F81E38
Email                      : leandroantic@gmail.com

Atau kunjungi website kami www.kayumebel.com

PUSAT MEBEL BERKUALITAS LANGSUNG DARI PENGRAJIN.

0 Response to "Harga ranjang kayu ukuran 120×200 di Jakarta"

Post a Comment