Tempat tidur minimalis dengan laci Di Jogja

Kami pengrajin tempat tidur minimalis dengan laci di Klaten Jawa tengah memproduksi dan menerima pesanan segala macam mebel,  selain itu kami juga melayani pesanan dengan motif sesuai yang anda inginkan. model model tempat tidur di tempat kami selalu terbaru dan tidak ketinggalan jaman. sebagai contoh ada beberapa gambar di bawah ini adalah sebagai inspirasi anda untuk yang sedang bingung desain tempat tidur minimalis dengan laci seperti apa yang anda ingin pesan atau anda dapat mengirimkan desain atau gambar sertakan ukuran, jenis kayu apa dan finishing apa yang anda inginkan.

  
harga tempat tidur laci minimalis

harga tempat tidur minimalis dengan laci

ranjang laci minimalis

tempat tidur laci minimalis

tempat tidur minimalis dengan laci



Kami akan menjawab semua pertanyaan dan merespon secepatnya. selain itu kami juga melayani pesanan tempat tidur anak, tempat tidur minimalis dan mebel lainya untuk keperluan kantor, rumah, hotel, kos-kosan, cafe, permuhanan dll. sebagai contoh gambar diatas adalah tempat tidur dengan motif minimalis dengan warna cat duko putih, anda juga dapt menginginkan warna sesuai yang anda inginkan.

Karena kami adalah pengrajin kami sangat mengutamakan  kualitas dan bahan yang sangat bermutu sehingga pelanggan kami sangat puas dengan hasil produksi kami. bahan kami gunakan untuk pengerjaan dipan diatas adalah dengan kayu mahoni dan kayu dimana kayu tersebut terkenanl dengan seratnya yang halus dan sangat cocok untuk warna cat duko. keuntungan anda memesan ditempat kami adalah anda dapat memesan sesuai dengan gambar atau foto mebel dari anda. kami melayani pesanan dan pengiriman keseluruh kota di Indonesia.

Konsultasikan tempat tidur minimalis dengan laci, tempat tidur laci minimalis, ranjang laci minimalis, harga tempat tidur laci minimalis, harga tempat tidur minimalis dengan laci dan segala urusan mebel anda pada kami dan pesan segera ditempat kami.
Untuk info pemesanan silahkan hubungi kami :

Bapak Patwi
Hp                           : +6285-643-162-902
WA                         : +6285-719-160-364
Pin BBM                 : 54F81E38
Email                      : leandroantic@gmail.com
Visit                        : www.kayumebel.com

Atau anda dapat datang langsung ke workshop kami di Ngentak, Sajen , Trucuk, Klaten, Jateng, Indonesia. anda dapat melihat secara langsung proses produksi dan beberapa contoh barang jadi yang kami kerjakan.

0 Response to "Tempat tidur minimalis dengan laci Di Jogja"

Post a Comment