Jual furniture jati di Jakarta


Kami adalah Produsen dan jual furniture jati di Jakarta  yang berlokasi di Klaten Jawa Tengah melayani pesanan berbagai modelfurniture kayu jati murah, furniture kayu jati dll. berbagai model bisa anda pesan ditempat kami dengan kualitas terbaik, produk furniture kayu jati minimalis ditempat kami sangat mengutamakan kualitas bagi pelanggan kami, beberapa diantaranya adalah dari pemilihan bahan dengan kayu yang berkualitas sehingga hasil produksi di tempat kami sangat bagus dan awet.  karena kami pengrajin sendiri ditangani dengan tukang kayu yang ahli dan dengan mesin sebagai penunjang dalam produksi. Berikut beberapa contoh gambarnya:
jual furniture bandung

jual furniture di bali

jual furniture jati

jual furniture minimalis murah

jual furniture unik

 Beberapa contoh gambar diatas adalah alur proses produksi ditmpat kami untuk anda dan  apabila anda menginginkan model furniture yang anda inginkan silahkan kirimkan gambar kepada kami sertakan spesifikasi ukuran dan kayu yang anda inginkan, kami akan membantu anda dalam konsultasinya. bahan yang kami gunakan selain kayu jati, kami juga menggunakan kayu mahoni dan kayu mindi.

Harga furniture kamar minimalis dan harga furniture kamar tidur ditempat kami sangat terjangkau karena kami adalah langsung dari pengrajin sendiri. Kami melayani pemesanan furniture kayu jati minimalis, furniture kayu jati murah, furniture kayu jati di seluruh kota di Indonesia diataranya furniture kayu jati minimalis di Jogja, Jakarta, Bandung dan kota-kota lainya. Kami bekerjasama dengan ekpedisi pengiriman barang sehingga barang yang kami kirim sangat terjamin dan tidak mudah rusak dalam perjalanan menuju tempat anda. untuk setiap pemesanan furniture kayu jati minimalis ditempat kami anda akan mendapatkan bonus berupa kerajinan dari kayu berupa tempat tisu, tempat aqua gelas, nampan dari kayu dan kerajinan lainya anda dapat memilih satu buah saja. ayooo buruan pesan sekarang juga promo sangat terbatas untuk anda.

Konsultasikan Jual furniture jati di Jakarta, jual furniture bandung, jual furniture di bali, jual furniture jati, jual furniture minimalis murah, jual furniture unik pada kami.
Untuk pemesanan silahkan hubungi kami :

Bp Patwi
Hp                          : +6285-643-162-902
WA                        : 085-719-160-364
Pin BBM                 : 54F81E38
Email                      : leandroantic@gmail.com

Atau anda dapat datang langsung ke workshop kami di Ngentak, Sajen,Trucuk, Klaten, Jawa Tengah. konsultasikan semua pesanan mebel kayu anda pada kami, kami akan siap membantu dalam pengerjaannya.

0 Response to "Jual furniture jati di Jakarta"

Post a Comment