Jual Bufet minimalis modern

Klaten adalah salah satu kabupaten yang terletak di antara Yogyakarta dan Solo Jawa tengah dengan beragam obyek pariwisata dan produk dari kayu yang bernilai jual tinggi dan berkualitas diantaranya adalah mebel dari kayu. berbicara dengan produk dari kayu berupa aneka model mebel untuk kebutuhan interior rumah, restoran, kantor, cafe, hotel, sekolah atau kampus dan lainya.   kami adalah pengrajin furniture dan bufet tv minimalis  modern yang bernama LA FURNITURE berlokasi di Klaten Jawa Tengah siap membantu anda dalam pengerjaannya diantaranya sebagai contoh gambar di bawah ini.



Bahan yang kami gunakan untuk pengerjaan bufet minimalis modern dan bufet jati minimalis di tempat kami adalah dari bahan baku  kayu mindi dan kayu jati dan kayu mahoni. dengan motif minimalis, warna finishing cat duko dan natural sehingga kelihatan serat kayunya. beberapa contoh ini anda dapat memilihnya sebagai inspirasi anda yang  sesuai keinginan. trend model  diatas mengikuti perkembangan masa kini dan selalu up to date.

Apabila anda ingin model yang lain silahkan kirim gambar serta ukuran yang anda inginkan, kami akan membantu  konsultasi dan pengerjaannya. anda tidak usah khawatir dengan  harga bufet jati minimalis ditempat kami sangat terjangkau dan tetap mengutamakan kualitas terbaik untuk pelanggan kami.

Kami sangat mengutamakan kualitas produk yang kami kerjakan sehingga pelanggan kami sangat senang dengan hasil produksi dari kami, karena pengerjaannya  dikerjakan oleh tukang kayu yang ahli dan dibantu dengan alat mesin sebagai penunjangnya. serta bahan baku kayu ditempat kami didapatkan dari kota penghasil kayu yang sudah terkenal akan kualitas serat dan kepadatan kayunya sehingga hasil produksi kami sangat kuat awet dan tahan lama.

bufet minimalis terbaru 

harga bufet jati minimalis 

Jual Bufet minimalis modern

bufet jati minimalis 

Keuntungan anda memesan ditempat kami adalah kami menyesuaikan keinginan anda dan dengan kata lain pesanan dapat di custom made atau di order sesuai motif dari anda.

Konsultasikan bufet minimalis modern, bufet jati minimalis, bufet minimalis terbaru, harga bufet jati minimalis  serta segala pesanan mebel anda pada kami, kami akan siap membantu dan siap mengerjakannya. selain itu kami juga melayani pesanan bufet  minimalis di Jogja, bufet minimalis di semarang dan bufet minimalis di jakarta.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami :

Bapak Patwi
Hp                           : +6285-643-162-902
WA                         : +6285-719-160-364
Pin BBM                 : 54F81E38
Kunjungi web site kami : www.kayumebel.com

Atau anda bisa datang langsung ke workshop kami di Ngentak, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah. kami akan siap mengerjakan pesanan mebel anda.

0 Response to "Jual Bufet minimalis modern"

Post a Comment