Kursi kayu minimalis di Jogja


Klaten adalah salah satu kabupaten yang terletak di antara Yogyakarta dan Solo Jawa tengah dengan beragam pariwisata dan produk dari kayu yang bernilai jual tinggi dan berkualitas diantaranya adalah mebel dari kayu. berbicara dengan produk dari kayu berupa aneka model mebel untuk kebutuhan interior rumah, restoran, kantor, cafe, hotel, sekolah atau kampus dan lainya.

Kami adalah produsen furniture dan mebel dari kayu bernama LA FURNITURE yang berlokasi di Klaten Jawa Tengah siap membantu anda dalam pengerjaan mebel anda. diantaranya sebagai contoh gambar di bawah ini adalah kursi kayu minimalis, kursi kayu ruang tamu.
harga kursi kayu minimalis

Kursi kayu minimalis

kursi kayu ruang tamu




Bahan yang kami gunakan untuk pengerjaan kursi kayu minimalis, kursi kayu ruang tamu diatas adalah dari bahan baku kayu akasia,  jati, mahoni dan kayu mindi. dengan motif minimalis, warna finishing sesuai permintaan anda. beberapa contoh kursi tamu kayu minimalis diatas anda dapat memilihnya sesuai keinginan anda.

Dan apabila anda ingin model yang lain silahkan kirim gambar serta ukuran yang anda inginkan, kami akan membantu  konsultasi dan pengerjaannya. anda tidak usah khawatir dengan harga kursi kayu minimalis ditempat kami sangat terjangkau dan tetap mengutamakan kualitas terbaik untuk pelanggan kami.

Kami sangat mengutamakan kualitas produk yang kami kerjakan sehingga pelanggan kami sangat senang dengan hasil produksi dari kami. pengerjaan kursi  kayu minimalis ditempat kami dikerjakan oleh tukang kayu yang ahli dan dibantu dengan alat mesin sebagai penunjangnya. serta bahan baku kayu ditempat kami didapatkan dari Blora dan gunung kidul yang sudah terkenal akan kualitas serat dan kepadatan kayunya sehingga hasil produksi kami sangat kuat awet dan tahan lama.

Keuntungan anda memesan meja nakas minimalis, nakas jati minimalis, nakas minimalis murah ditempat kami adalah kami menyesuaikan keinginan anda dan dengan kata lain pesanan dapat di custom made atau di order sesuai motif dari anda. kami juga melayani pesanan kursi tamu miniamalis di Jogja dan kursi tamu minimalis di Boyolali dan Klaten.

Konsultasikan kebutuhan kursi kayu minimalis, harga kursi kayu minimalis, kursi kayu ruang tamu dan segala mebel anda pada kami, kami akan siap membantu dan siap mengerjakannya.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami :

Bapak Patwi
Hp                           : +6285-643-162-902
WA                         : +6285-719-160-364


Atau anda bisa datang langsung ke workshop kami di Ngentak, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah. kami akan siap mengerjakan pesanan mebel anda.

0 Response to "Kursi kayu minimalis di Jogja"

Post a Comment