Interior kamar tidur minimalis di Jogja



Anda biingung cari produsen interior kamar tidur minimalis ? tepat sekali anda menemukan toko oneline yang memproduksinya.  berbagai model dan bentuk sudah kami kerjakan kepada pelanggan kami, berikut seperti contoh pada gambar dibawah ini sebagai inspirasi anda untuk yang masih bingung dengan desain interior kamar tidur rumah apa yang cocok untuk anda.


dipan jati minimalis modern

furniture interior rumah minimalis

interior kamar minimalis

interior kamar tidur minimalis



Model gambar interior kamar tidur minimalis rumah di atas adalah set tempat tidur meliputi lemari pakaian, tempat tidur atau dipan, nakas, meja dan kursi . Dengan warna finishing warna natural. sangat cocok untuk anda yang masih bingung model apa yang akan anda aplikasikan pada rumah anda. apabila anda ingin model lain, kirimkan gambar serta ukuranya , kami akan membantu anda dalam konsultasinya dan tentunya siap dalam pengerjaannya.

Bahan yang kami gunakan sangat bervariasi yaitu dari kayu mahoni, mindi, dan kayu jati dengan kualitas yang sangat baik tentunya. selain itu kami juga melayani pesanan interior kamar minimalis, dipan jati minimalis modern, furniture interior rumah minimalis  tentunya semuanya kami kerjakan dengan material dari kayu. harga interior kamar tidur minimalis minimalis ditempat kami sangat terjangkau dan selalu mengutamakan kualitas terbaik untuk pelanggan kami.

 Untuk info pemesanan anda dapat menghubungi kami :

Bapak Patwi
Hp                           : +6285-643-162-902
WA                         : +6285-719-160-364
Visit                         : www.kayumebel.com

Kami melayani pemesanan interior kamar tidur minimalis di Jogja, Solo , Jakarta, Bandung dan kota kota lainya. kami tela bekerjasama dengan ekpedisi pengiriman barang sehingga barang yang anda pesan akan terjamin dan tidak rusak selama dalam perjalanan.

Konsultasikan urusan interior kamar minimalis, dipan jati minimalis modern, furniture interior rumah minimalis anda pada kami, kami siap membantu dalam pengerjaannya.

0 Response to "Interior kamar tidur minimalis di Jogja"

Post a Comment