Jual lemari pakaian minimalis di Jogja

Bingung cari  yang jual lemari pakaian minimalis Berkualitas di toko oneline? dan takut akan harganya jauh lebih mahal dengan toko yang lain ? anda sudah tepat sampai di toko oneline www.kayumebel.com yang memproduksi lemari baju kayu yang berkualitas dan harga terjangkau. Berikut adalah beberapa contoh gambar lemari baju kayu ditempat kami.


harga lemari baju minimalis

jual lemari pakaian minimalis

lemari baju minimalis

lemari pakaian minimalis

Beberapa contoh produk lemari tersebut dengan material kayu mahoni dan  kayu jati. dalam pengerjaannya kami kerjakan dengan tukang kayu yang ahli dan dengan mesin penunjang dalam produksi, sehingga hasil produksi kami sangat berkualitas.

Kami juga melayani pemesanan almari baju  kayu jati di wilayah Solo dan Yogyakarta serta Semarang. apabila anda ingin model yang lain silahkan kirim gambar serta ukuran yang anda inginkan, kami akan membantu  konsultasi dan pengerjaannya. model lemari pakaian dari kayu jati ditempat kami sangat bervariasi dan selalu mengikuti trend desain masa kini sehingga anda tidak akan bosan dengan desain almari baju ditempat kami.

Keuntungan anda memesan ditempat kami adalah kami menyesuaikan keinginan anda dan dengan kata lain pesanan dapat di custom made atau di order sesuai motif dari anda.

Konsultasikan jual lemari pakaian minimalis, lemari baju minimalis, lemari baju minimalis, harga lemari baju minimalis, harga lemari pakaian minimalis  serta segala pesanan mebel anda pada kami, kami akan siap membantu dan siap mengerjakannya.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh kota-kota di Indonesia dengan bekerjasama dengan expedisi pengiriman barang sehingga untuk pengiriman barang anda tidak usah khawatir walaupun jaraknya sangat jauh. selain itu barang yang kami kirim tentunya di packing dengan kertas yang berstandar eksport sehingga barang tidak akan rusak atau lecet ketika dalam perjalanan.untuk pengiriman area kota Solo, Yogyakarta  free ongkir. Ayoo buruan untuk pesan sekarang atau masih nunggu,,, banyak promo dan bonus untuk anda yang pesan mebel ditempat kami.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami :

Bapak Patwi
Hp                           : +6285-643-162-902
WA                         : +6285-719-160-364
Pin BBM                 : 54F81E38

Atau anda bisa datang langsung ke workshop kami di Ngentak, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah. kami akan siap mengerjakan pesanan mebel anda.

0 Response to "Jual lemari pakaian minimalis di Jogja"

Post a Comment