Jual dipan minimalis

Anda bingung dengan desain dipan minimalis dan dimana yang jual dipan minimalis dan seperti apa yang akan anda aplikasikan sebagai pengisi kamar tidur anda ? serta dimanakah anda akan memesannya dan bagaimana caranya untuk memesannya ? berikut dibawah ini ada beberapa contoh produk dipan minimalis dengan berbagai model, bentuk serta motif dan warna finishing.

harga tempat tidur anak





Jual dipan minimalis




tempat tidur minimalis

 

Beberapa contoh produk dipan diatas adalah dengan motif trend masa kini, dengan warna putih cat duko dan ada juga dengan finishing melamin warna coklat. anda dapat memesan dengan ukuran :

+ Single size bed yaitu ukuran 100 x 200 x 110 cm , ukuran ini khusus untuk anak-anak anda, anda dapat juga      memilih  warna cat sesuai keinginan anda. estimasi harga Rp 1650.000

+ Queen size bed yaitu ukuran 180 x 200 x 110 cm, ukuran untuk tempat tidur  2 orang, estimasi harga Rp 2345.000

+ King size bed yaitu ukuran 200 x 200 x 110 cm, ukuran untuk tempat tidur 3 orang, estimasi harga Rp 2950.000

Dipan kayu minimalis

Bahan yang kami gunakan untuk pengerjaan dipan minimalis modern dan dipan kayu minimalis ditempat kami dengan kayu mahoni atau kayu mindi, kenapa memilih kayu tersebut, karena tekstur kayunya yang lembut dan halus serta tidak keluar getahnya dan hasilnya setelah di cat nanti akan halus hasilnya.

Proses pengerjaan dipan minimalis modern dan dipan kayu minimalis ditempat kami dikerjakan oleh tenaga tukang ahli yang sudah berpengalaman dan dengan penunjang alat mesin sehingga hasil produksi kami sangat berkualitas.

Bagaimana caranya untuk memesan ? anda cukup menghubungi kami

Bapak Patwi
Hp                           : +6285-643-162-902
WA                         : +6285-719-160-364
Pin BBM                 : 54F81E38

Atau anda dapat datang langsung ke workshop kami di Ngentak, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah. dengan cuku menghubungi nomer di atas.

Kirimkan gambar dipan minimalis modern and pada  kami sertakan ukuran dan jenis finishing atau cat warna apa yang anda inginkan, kami akan merespon cepat segala pertanyaan dari anda. selain itu kami juga melayani pesanan dipan kayu jati minimalis di jakarta.

0 Response to "Jual dipan minimalis"

Post a Comment