Furniture kamar


LA FURNITURE Klaten hadir dengan koleksi furniture kamar berbahan dari kayu yaitu kayu mahoni, mindi, jati dan akasia. kami menghadirkan koleksi furniture kamar kost, furniture kamar kost minimalis, furniture kamar hotel, furniture kamar tidur, furniture kamar tidur anak minimalis, furniture kamar tidur set dll.

Kami melayani pesanan dengan berbagai desain yaitu desain minimalis, desain kolonial atau desain antik dan tentunya sesuai dengan selera anda. ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam memilih furniture kamar yang sesuai dengan rumah anda yaitu anda harus memperhatikan ukuran rumah, model rumah, desain rumah yang anda miliki sehingga nantinya anda tidak salah dalam mengisi rumah anda dengan furniture yang anda inginkan. 

Berikut ini ada beberapa contoh gambar atau foto mengenai furniture untuk interior kamar, apabila anda masih bingung silahkan anda hubungi kami di bawah ini : 

Bapak Patwi
Hp                           : +6285-643-162-902
WA                         : +6285-719-160-364
Pin BBM                 : 54F81E38
Email                      : leandroantic@gmail.com

Kami selalu siap membantu anda dalam hal urusan furniture kamar, atau anda bisa datang langsung ke workshop kami di Ngentak, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa tengah.


Furniture kamar minimalis

furniture kamar kost minimalis


Furniture kamar hotel

furniture kamar kost

Furniture kamar tidur

furniture kamar tidur



Furniture kamar tidur set

furniture kamar hotel


Furniture kamar kost

furniture kamar tidur set


Furniture kamar kost minimalis
furniture kamar tidur anak minimalis

0 Response to "Furniture kamar"

Post a Comment